aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Jelang Inter vs Chelsea Mourinho Tolak Pemaknaan Berlebihan


Milan - Duel Inter Milan versus Chelsea cukup kental diwarnai keberadaan Jose Mourinho yang merupakan mantan pembesut The Blues. Namun pelatih Nerazzurri ini tak mau soal masa lalunya itu dikaitkan secara berlebihan.

Giuseppe Meazza San Siro akan menjadi saksi duel leg pertama perdelapan final antara Inter dan Chelsea pada Rabu (24/2/2010) malam waktu setempat. Dua tim yang kini memuncaki liga domestiknya masing-masing ini juga akan menjaga gengsi negara asal.

Selain itu duel tersebut juga akan dipanaskan dengan keberadaan Mourinho. Tak bisa dipungkiri bahwa kesuksean 'Si Biru' di era revolusi Roman Abramovich cukup identik dengan keberadaan pelatih asal Portugal ini yang menghadirkan dua gelar Liga Inggris, dua Piala Carling dan satu Piala FA.

Meski pisah jalan dengan Chelsea pada tahun 2007, Mourinho juga masih memiliki kedekatan dengan pemain-pemain Chelsea. Bahkan sudah menjadi rahasia umum bila Didier Drogba dan Frank Lampard menjadi buruannya kala ditunjuk sebagai pelatih Inter.

Wacana tentang seberapa hebat Chelsea tanpa Mourinho atau sebaliknya pun mewabah jelang laga ini berlangsung. Namun The Special One menolak jika duel di tengah pekan ini dimaknai secara berlebihan terkait dengan dirinya.

"Saya tidak grogi tidak juga lebih antusiak, saya janji itu. Saya melihat laga ini dengan emosi seperti laga Liga Champions lainnya, tanpa tambahan andrenalin, motivasi atau tekanan ekstra," tuturnya seperti diwartakan Guardian.

"Sama saja bagi saya seperti jika saya menyingkirkan Bayern Munich atau Real Madrid. Begitu halnya bagi mereka jika dapat mendepak Arsenal atau Porto. Tidak ada kebahagiaan lain di atas semua itu," lanjutnya.
( Fajar Pratama - detiksport)

0 Comments:

Post a Comment