aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Inter pun Diam Seribu Bahasa

Milan - Kadar kekesalan Inter Milan pada korps baju hitam alias wasit tampaknya makin memuncak. Pasca laga kontra Sampdoria, Minggu (21/2/2010) dinihari WIB, kubu 'Biru Hitam' melakukan aksi tutup mulut kepada media.

Di laga pekan ke-25 yang digelar di Giuseppe Meazza, Inter hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Sampdoria. Ini merupakan ketiga kalinya Inter urung merebut tiga poin, setelah ditahan 1-1 oleh Parma dan 0-0 oleh Napoli.

Jelas kekecewaan dirasakan oleh Inter mengingat mereka tak bisa berlari kencang menghindari para rivalnya. Meski masih ada di puncak klasemen, Inter yang punya 55 poin hanya berselisih delapan dari AS Roma di bawahnya.

Namun, rupanya bukan hal itu yang bikin Inter dongkol melainkan kepemimpinan wasit Paolo Tagliavento dalam laga itu. La Beneamata harus bermain dengan sembilan orang sejak menit ke-38 setelah Walter Samuel dan Ivan Cordoba diusir keluar lapangan oleh wasit.

Inter pun merasa dirugikan dengan beberapa keputusan Paolo seperti menganggap Samuel Eto'o melakukan diving di babak kedua, hingga membuat Jose Mourinho tertawa histeris melihat insiden itu. Sebelumnya Mourinho berulang kali protes atas keputusan Paolo.

Tak hanya sekali Inter harus menyelesaikan laga tanpa skuad lengkap, sebelumnya dalam laga kontra AC Milan bulan lalu, Nerazzurri yang menang 2-0 pun harus bermain dengan sembilan orang. Total musim ini Inter sudah menerima enam kartu merah.

Fakta yang ada itu pernah membuat Mourinho berpikir kalau wasit dan oknum lain ingin menggagalkan Inter jadi juara. Kali ini tampaknya kesabaran Il Biscione sudah habis karena mereka tak menghadiri konferensi pers usai laga melawan Sampdoria.

Baik pemain,ofisial dan bahkan presiden Massimo Moratti pun tak maju berucap satu patah kata pun kepada media yang hadir di sana. Para fans pun mengikuti hal serupa dengan melambai-lambaikan sapu tangan putih sebagai bentuk protes itu.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan lebih lanjut dari FIGC (PSSI-nya Italia). Demikian dilansir dari Football-Italia.
( Mohammad Resha Pratama - detiksport )

0 Comments:

Post a Comment