aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Sevilla Hindari Kejaran Mallorca


Mallorca - Sevilla lolos dari kejaran Mallorca untuk memperebutkan posisi empat klasemen. Duel kedua kesebelasan yang dilakukan di ONO Estadi, Minggu (21/2/2010) dinihari WIB dimenangi tim tamu 3-1.

Pekan ke-23 Liga Spanyol menyajikan laga penuh tantangan buat Sevilla. Bertandang ke Mallorca, Rojiblancos butuh menang untuk mempertahankan posisi empat klasemen yang mereka miliki. Soalnya selisih poin dengan sang tuan rumah cuma berbeda dua angka saja.

Meski sempat tertinggal lebih dulu, Sevilla ternyata tetap bisa pulang membawa kemenangan dengan skor 3-1. Hasil yang membuat mereka bertahan di posisi empat klasemen dengan mengumpulkan 42 angka, unggul lima atas Mallorca.

Jika Sevilla dipastikan tak akan terusik di urutan empat, tidak demikian dengan Mallorca. Mereka kini tergusur di posisi enam, didepak Deportivo La Coruna yang pada pertandingan sebelumnya menang 2-1 atas Xerez.

Sevilla sempat dikejutkan tuan rumah saat gawang mereka bobol ketika pertandingan baru berusia lima menit. Pencetak gol cepat Mallorca dalam laga tersebut adalah Mario Suarez.

Namun di tengah babak pertama tim tamu berhasil menyamakan kedudukan. Tepatnya di menit 23 Jesus Navas membobol gawang Dudu Aouate untuk menyamakan kedudukan menjadui 1-1.

Sevilla mendapat pukulan telak semenit berselang. Mereka harus kehilangan Alvaro Negredo yang diusir wasit dari lapangan setelah mendapat kartu merah langsung.

Skuad besutan Manolo Jiménez beruntung tak ada gol yang bersarang di gawang mereka saat bermain dengan 10 orang. Sebaliknya, Mallorca malah menyusul mendapat kartu merah atas nama Ivan Ramis di penghujung babak pertama.

Bermain 10 lawan 10, Sevilla ternyata lebih bisa memanfaatkan kondisi tersebut. Ivica Dragutinovic mengubah kedudukan menjadi 2-1 saat paruh kedua baru berjalan 12 menit.

Lima menit berselang skor kembali berubah menjadi 3-1. Kali ini Diego Perotti yang mencatatkan namanya di papan skor.

Di menit 90 Didier Zokora dikartu merah wasit yang membuat Sevilla harus bermain dengan sembilan orang. Namun sempitnya waktu tersisa membuat Mallorca tak bisa memanfaatkan keunggulan tersebut.
Doni Wahyudi - detiksport

0 Comments:

Post a Comment