aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Gol CR9 untuk Kampung Halaman


Madrid - Cristiano Ronaldo membuktikan pernyataan simpatinya untuk Madeira sebelum pertandingan, dengan memberikan sesuatu dari lapangan Santiago Bernabeu tadi malam: gol dan kemenangan timnya.

Begitu membuka skor di menit 18 lewat tendangan bebas, dalam laga Madrid versus Villarreal, Senin (22/2/2010) dinihari WIB, Ronaldo membuka baju dan menunjukkan sebuah kata di kaos dalamnya: "Madeira".

Itulah bentuk dukungan moral Ronaldo pada masyarakat di kampung halamannya itu, yang sedang ditimpa kesusahan. Baru-baru ini banjir besar melanda Madeira yang menewaskan sedikitnya 42 orang, dan diperkirakan masih akan bertambah.

"Madeira adalah tempat di mana saya tumbuh dan semua keluarga saya ada di sana. Saya merasa cemas. Saya tak bisa mempercayainya saat menonton televisi. Saya berharap bisa membantu apa saja yang saya bisa," tutur pemain termahal dunia itu seusai pertandingan, dikutip dari situs resmi Madrid.

Los Blancos menang dengan skor mencolok di pertandingan itu, 6-2. Selain Ronaldo, gol-gol tuan rumah disumbangkan Gonzalo Higuain (2), Kaka (2), dan Xabi Alonso.
( Andi Abdullah Sururi - detiksport )

0 Comments:

Post a Comment