aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Ribery Cedera Lagi


Munich - Rangkaian cedera yang menerpa Franck Ribery sejak tahun lalu belum juga berhenti. Kini pemain internasional Prancis tersebut harus absen membela Bayern Munich di akhir pekan ini karena permasalahan kaki kanan.

Bayern akan melawat ke Nurnberg pada Sabtu (20/2/2010) dalam lanjutan Bundesliga. Tiga angka tetap menjadi target untuk dapat menjaga jarak dengan Bayer Leverkusen atau jika mungkin melakukan kudeta posisi puncak di akhir pekan ini.

Namun kabar tak sedap mampir ke FC Hollywood menjelang laga tersebut. Ribery yang merupakan andalan di sisi lapangan, dipastikan absen karena mendapat memar kaki kanan.

Pelatih Louis van Gaal mengatakan bahwa cedera tersebut tidak serius, namun untuk melakukan pencegahan dampak, pengistirahatan Ribery menjadi satu-satunya opsi.

Pemain kelahiran 7 April 1983 ini memang bermasalah dengan cedera terutama pada lututnya sejak musim ini digelar. Permasalahan lain terkait dengan Ribery adalah soal tak kunjung surutnya rumor soal masa depannya.

Pihak Bayern sendiri telah bertekad untuk memberi peluang kepada salah satu pemain terbaiknya itu untuk sebanyak mungkin beraksi di lapangan. Setelah itu baru kemungkinan transfer dijajaki.

Ribery baru tampil sebanyak 10 kali di ajang liga di musim 2009/10 di antaranya sebagai pemain pengganti. Dari kesempatan itu dia telah menyumbang dua gol dan empat assist.( detiksport )
( Fajar Pratama - detiksport )

0 Comments:

Post a Comment