aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Mourinho dan Rumor Pendekatan Madrid


Milan - Kurang memuaskannya performa Real Madrid menyeret nama Jose Mourinho yang dimunculkan oleh sejumlah media sebagai kandidat pengganti. Tapi pelatih Inter Milan ini menolak untuk menanggapi berlebihan rumor tersebut.

Kerikil-kerikil tajam media Spanyol yang sudah terinjak Madrid sejak pekan-pekan awal musim kembali lagi di waktu-waktu ini. Hal tersebut tak lepas dari kekalahan dari Lyon di Liga Champions pada tengah pekan.

Nama Mourinho pun lantas muncul yang kabarnya para petinggi Los Blancos akan berupaya untuk mendatangkan pelatih asal Portugal ini di akhir musim, terlepas dari apa pun yang mampu diberikan pelatih Manuel Pellegrini.

Sekali pun dikenal dengan pola taktiknya yang terlalu pragmatis, keberadaan Mourinho memang jaminan bagi tersedianya gelar bagi tim yang dibesutnya. Itu dia buktikan kala membesut Porto, Chelsea dan kini Inter.

Akan tetapi, pria yang dikenal aktif dalam membuat suasana panas di media tersebut kali ini adem ayem saja menanggapi pancingan dari media-media Spanyol. Dia tidak menanggapi hal tersebut karena hanya akan membuat situasi tidak kondusif.

"Saya tidak akan terlibat dalam permainan ini. Terdapat dua hal yang sulit diterima di dunia," ujarnya ketika dimintai tanggapan seperti diwartakan AFP.

"Saya hampir selalu berbicara hanya pada konferensi pers dan sangat jarang memberikan waktu untuk wawancara ekstra. Jadi koran yang tidak jujurlah yang menemukan wacana itu." ( detiksport)
( Fajar Pratama - detiksport)

0 Comments:

Post a Comment