aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Jelang Wolves vs Chelsea The Blues Dihantam Badai Cedera


Jakarta - Chelsea berada dalam situasi sulit menjelang lawatannya ke Wolverhamton Wanderers. Daftar pemain cedera The Blues bertambah panjang dan salah satu di antaranya adalah dinamo lini tengah, Frank Lampard.

Chelsea akan melakukan laga tandang ke Molineux Stadium pada Sabtu (20/2/2010) malam waktu setempat. Kemenangan jelas menjadi agenda mengingat pada 10 Februari lalu mereka takluk dari Everton 1-2.

Tiga angka juga dapat menjadi penenang lantaran Manchester United terus menempel di posisi dua dengan selisih satu angka saja. Namun untuk mewujudkan hal itu bukan perkara mdah bagi 'Si Biru'.

Manajer Carlo Ancelotti tengah dipusingkan dengan sejumlah pemainnya yang cedera. Sedangkan anggota skuad lainnya yang sudah lebih dulu menepi belum juga dapat merumput. Siapa saja mereka?

"Sejumlah pemain kami cedera dan tak dapat tampil di laga selanjutnya. Kita telah kehilangan Ashley (Cole), (Michael) Essien, (Jose) Bosingwa, Lampard juga tak dapat tampil karena terserang virus. Bellleti, Deco dan Alex juga menepi," ujar Ancelotti di situs resmi klub.

"Ini akan menjadi laga yang sangat sulit melawan Wolves karena mereka berkembang di laga-laga terakhir. Mereka melakukan hal yang fantastis kala melawan Liverpool da Tottenham dan kami harus berhati-hati dan melakukan yang terbaik," sambungnya.

Kabar baiknya sebagian besar pilar-pilar Chelsea tersebut sudah dapat diturunkan kala berlaga melawan Inter Milan dalam ajang Liga Champions. Juga John Terry yang sudah kembali lagi setelah diijinkan libur karena alasan pribadi.

"Saya pikir beberapa pemain dapat pulih untuk laga melawan Inter kecuali Ashley Cole, Bosingwa dan Essien," bebernya.( http://www.detiksport.com)
( Fajar Pratama - detiksport )

0 Comments:

Post a Comment