aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Pemain Madrid Pasang Badan untuk Pellegrini


Jakarta - Kritikan mengalir untuk Manuel Pellegrini yang belum juga dapat membawa Real Madrid dalam performa yang mantap. Namun pemain-pemain Los Blancos membela habis-habisan pelatihnya yang santer dikabarkan akan diganti di akhir musim tersebut.

Derasnya kecaman terhadap Pellegrini mulai muncul pasca Madrid kalah tanpa bisa mencetak satu gol tandang pun dari tuan rumah Lyon di fase knockout Liga Champions dalam laga yang berakhir dengan skor 0-1.

Kekhawatiran akan tersingkirnya Madrid dari ajang terakbar di Eropa lantas mewabah karena Lyon memiliki tradisi yang cukup bagus tiap kali berjumpa raksasa asal Spanyol ini. Ini membuat Pellegrini diisukan akan dipecat di akhir musim terlepas dari apa pun yang berhasil dipersembahkannya.

Nama pelatih penuh prestasi, Jose Mourinho pun muncul. Pria yang cuma belum pernah meraih titel La Liga dari tiga trofi liga terbaik sedunia ini pun dilaporkan sudah mulai menjajaki peluang untuk tidak menyelesaikan kontraknya dengan Inter Milan yang berakhir pada 2012.

Namun seperti yang diutarakan oleh gelandang Madrid, Esteban Granero, para pemain Los Merengues sangat cocok dengan gaya melatih Pellegrini. Mereka pun mau pelatih asa Chili ini berada di Santiago Bernabeu sampai bertahun-tahun lagi.

"Kami memiliki pelatih yang dari dia kami mendapatkan kepercayaan dini dan dia mampu melakukan perkerjaan yang sangat bagus, kami tidak mau yang lain," tuturnya di Reuters.

"Kami berharap dia tetap bertahan di sini sampai bertahun-tahun lagi. Kami akan tetap bersama dia sampai mati dan kami yakin dengan filosofi bermainnya," sambung pemain jebolan akademi Madrid ini.( detiksport )
( Fajar Pratama - detiksport )

0 Comments:

Post a Comment