aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

'Penentu Juve: Del Piero'


Turin - Sempat tak diperhitungkan di awal musim karena sibuk dengan cederanya, Alessandro Del Piero kini mengunci posisi inti di Juventus. Tak hanya itu saja, bahkan Diego menyebut kaptennya tersebut sebagai sosok penentu dari performa Bianconeri.

Del Piero yang sempat menepi selama sebulan di sekitar bulan Oktober memang tidak banyak dibicarakan karena orang lebih banyak mengomentari Diego, playmaker baru Juve yang memiliki tipe permainan mirip dengan dia.

Lambat laun setelah memulihkan cederanya satu persatu, termasuk pada hamstring dan punggung, Del Piero mulai menemukan permainan terbaiknya lagi.Di usianya yang sudah menginjak 35 tahun pemain asal Italia ini mengunci posisi inti selama beberapa bulan terakhir, meski juga disebabkan banyaknya bomber Juve yang cedera.

Menurut Diego, seniornya tersebut memegang peran penting dalam dua kemenangan terakhir yakni atas Genoa di Seri dan dari Ajax Amsterdam di Europa League. Itu merupakan kemenangan pertama setelah enam laga beruntun di ajang liga tak pernah bisa mendulang tiga angka.

"Dia cukup hebat di dua laga terakhir dan itu sangat penting bagi kami. Ketika dia bermain, keadaanya menjadi lebih baik bagi setiap orang," ujar Diego di Football Italia.

Del Piero sejauh ini telah tampil sebanyak 11 kali di ajang liga dan membukukan empat gol. Pemain yang biasa bermain sebagai second striker ini bermain lebih ke depan dari biasanya untuk menghindari tabrakan peran dengan Diego.( detiksport )
( Fajar Pratama - detiksport )

0 Comments:

Post a Comment