aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Ronaldo Angkat Mental Rooney



Foto: Winger Timnas Portugal Cristiano Ronaldo (Reuters)










CAPE TOWN - Striker Wayne Rooney menjadi perhatian publik sepakbola Inggris. Alasannya dia mengalami krisis ketajaman pada Piala Dunia 2010 ini. Dalam dua laga yang sudah dimainkan Timnas Inggris, Rooney belum menyumbangkan gol.

Sebelum pesta olahraga terbesar di dunia ini digelar, Rooney digadang-gadang bakal menjadi bomber paling menakutkan bagi tim lawan. Nyatanya Rooney gagal menunjukkan tajinya seperti apa yang dibuktikan pada Manchester United.

Sudah dipastikan mental dan psikologis mantan pemain Everton tersebut merosot. Akibatnya dia sempat melakukan tindakan tidak terpuji dengan mengejek fans Inggris melalui layar televisi.

Melihat kondisi tersebut, winger Timnas Portugal dan mantan rekan satu tim Rooney di The Red Devils Cristiano Ronaldo berusaha memberikan dukungan moral.

"Rooney berusaha keras. Dia selalu seperti itu. Tapi dia tidak bermain sendiri," kata Ronaldo seperti dilansir reuters, Senin (21/6/2010).

"Jadi sulit, ketika kesempatan tidak datang. Ketika Anda tidak mencetak gol atau bermain dengan baik, selalu murni kesalahan pemain," papar pemain yang kini berkostum Real Madrid tersebut.

"Rooney adalah pemain hebat dan akan melakukan pekerjaan dengan baik. Dia akan berusaha maksimal untuk melakukan pekerjaan yang terbaik," paparnya.
Fetra Hariandja - Okezone

0 Comments:

Post a Comment