aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Sneijder Digoda Dua Raksasa

Foto: Wesley Sneijder mengangkat trofi Liga Champions usai Inter mengalahkan Bayern Munich 2-0 di Santiago Bernabeu/Getty Images

MILAN - Performa kinclong yang ditampilkan Wesley Sneijder bersama Inter Milan sepanjang musim lalu membuahkan berkah. Gelandang tangguh asal Belanda ini kini tengah menjadi rebutan dua tim elit Eropa. Tim mana sajakah itu?

Menurut pemberitaan Sunday Express, Senin (21/6/2010), kedua tim raksasa tersebut adalah Manchester United dan mantan klub Sneijder, Real Madrid. Ketertarikan kedua klub raksasa ini memang tak lepas dari performa brilian Sneijder saat membantu I Nerazzurri menyabet treble winners musim lalu.

Dari kubu United, pelatih Sir Alex Ferguson dikabarkan sangat berharap Sneijder sudi merumput di Old Trafford untuk menggantikan peran gelandang veteran Paul Scholes. Untuk merealisasikan keinginannya itu, Fergie kabarnya telah menyiapkan tawaran awal 25 juta poundsterling.

Sedangkan dari kubu El Real, rencana mengambil kembali Sneijder tak lepas dari kehadiran pelatih anyar Jose Mourinho yang notebene mentor Sneijder di Inter. Konon, Mourinho ingin kembali bereuni dengannya di Madrid dan memberikan jaminan satu tempat utama kepada gelandang 26 tahun ini.

Namun, keinginan dua raksasa tersebut dipastikan takkan mudah terealisasi. Pasalnya, kubu I Nerazzurri telah mengatakan tidak akan melepas gelandang lincahnya tersebut. Arsitek anyar La Beneamata, Rafael Benitez juga sudah menekankan bahwa dirinya masih sangat membutuhkan servis Sneijder dalam rencana kerjanya

Achmad Firdaus - Okezone

0 Comments:

Post a Comment