aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Usai Benitez, Kuyt Minta Gerrard Tak Pergi

Foto: Dirk Kuyt dan Steven Gerrard di sesi latihan Liverpool/GettyImages

LIVERPOOL - Bomber Liverpool Dirk Kuyt mengaku sangat sedih ketika mengetahui pelatih Rafael Benitez bergabung ke Inter Milan. Kini, ia sangat berharap sang kapten Steven Gerrard, tidak mengikuti jejak sang arsitek meninggalkan Anfield.

Diketahui, sejak beberapa pekan terakhir ini nama Gerrard memang tengah ramai menjadi perbincangan. Menurut spekulasi yang berhembus, gelandang yang akrab disapa Stevie-G ini akan mengikuti jejak Benitez meninggalkan Anfield, karena kecewa Liverpool tak berlaga di Liga Champions musim depan.

Gelandang timnas Inggris diisukan akan bergabung dengan Real Madrid, bersama pelatih Jose Mourinho yang memang sangat meminati Gerrard saat arsitek asal Portugal tersebut masih menukangi Chelsea.

Rumor bakal hengkangnya Gerrard ini praktis membuat Kuyt kecewa dan berharap sang kapten tetap bertahan di Anfield bersamanya. Terlebih, dia juga masih sangat terpukul dengan hengkangnya Benitez, sosok pelatih yang membawanya dari Feyenoord menuju Anfield dan mencicipi kerasnya kompetisi Premier League pada 2005 silam.

“Saya sangat sedih melihat kepergian Rafa (Benitez). Dia merupakan pelatih yang membawa saya ke Liverpool dan saya tak ragu bahwa dia adalah pelatih hebat,” ungkap Kuyt seperti dikutip the News of the World, Senin (21/6/2010).

“Dia (Rafa) adalah sosok penting di Liverpool. Dia berhasil memenangkan Liga Champions dan melakukan banyak hal indah buat klub. Saya hanya ingin berterima kasih kepada Rafa karena membawa saya ke sini dan membuat saja menjadi pemain yang sekarang ini,” tutupnya.

Achmad Firdaus - Okezone

0 Comments:

Post a Comment