aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Kaka Siap Bujuk Gerrard Ke Madrid

Foto: Steven Gerrard/Getty Images

JOHANNESBURG - Rencana pelatih anyar Jose Mourinho memboyong Steven Gerrard ke Real Madrid mendapat sambutan hangat dari sejumlah pemain. Ricardo Kaka merupakan salah satu pemain yang setuju dengan wacana tersebut.

Kaka, yang masa depannya di Madrid juga tengah menjadi tanda tanya mengaku akan sangat senang bila Los Blancos memboyong Gerrard ke Bernabeu. Mantan bintang AC Milan ini bahkan mengaku siap membantu klubnya untuk merayu Gerrard.

“Dia merupakan satu dari beberapa pemain yang memiliki kualitas untuk bisa menjadi pilar Madrid,” papaar Kaka seperti dikutip Triballfootball, Senin (21/6/2010).

“Saya akan dengan senang hati membujuknya ke Madrid,” tambahnya.

“Bagi seorang pemain hebat, mereka pasti merasa ada sesuatu yang kurang bila belum memperkuat Madrid. Sebab, tak ada pencapaian yang lebih baik selain mengenakan kostumnya,” imbuh Kaka.

Sejak dipercaya duduk di kursi kepelatihan Madrid, Mourinho memang langsung menunjuk Gerrard sebagai sosok pemain yang ingin diboyongnya. Sayang, hingga kini El Real masih belum mendapat sinyal bagus dari Gerrard yang mengaku baru akan mengumumkan masa depannya usai membantu Inggris berjuang di Piala Dunia 2010.

Achmad Firdaus - Okezone

0 Comments:

Post a Comment