aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Foto: Robinho di dalam bus timnas Brasil saat menuju ke hotel/Getty Images

MANCHESTER - Manchester City dikabarkan terkesan dengan performa apik yang ditunjukkan Robinho bersama timnas Brasil pada Piala Dunia 2010 ini. Sang pelatih Roberto Mancini pun dikabarkan tengah berusaha membawa kembali Robinho ke City.

Mancini akan memberikan kesempatan kedua bagi Robinho untuk membela skuad besutannya di musim depan, meski publik sempat menentangnya di musim lalu. Menurut pemberitaan The Sun, Senin (21/6/2010), diskusi antara pihak klub dan pemain timnas Brasil itu sedang berlangsung pekan ini dan akan ditunda hingga hari Rabu.

Jika Robinho bersedia mengenakan kembali kostum City, Mancini akan memberikan kesempatan dan kepercayaan penuh untuknya di laga awal Premiere league musim depan, demikian seperti dikutip Tribalffotball, Senin
(21/6/2010).

Robinho gabung bersama dalam skuad City setelah didatangkan dari Real Madrid dengan bayaran 32,5 juta euro dua tahun yang lalu. Robinho sempat mengalami masa yang sulit bersama City dan pihak klub memutuskan untuk meminjamkannya ke klub Santos FC, sepekan sebelum Mancini mengambil alih kursi pelatih.

Selain ingin membawa Robinho kembali ke City, Mancini berencana menambahkan beberapa pemain bintang dalam lini tengahnya musim depan. Pemain yang menjadi buruan tim terkaya di Inggris itu dalam bursa transfer diantaranya, Yaya Tore, David Silva dan James Milner.

Achmad Firdaus - Okezone

0 Comments:

Post a Comment