aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Fabiano: Saya Tak Sengaja Gunakan Tangan


Foto: Luis Fabiano/Getty Images
JOHANNESBURG - Luis Fabiano sempat menimbulkan kontroversi setelah dianggap menggunakan bantuan tangan saat mencetak gol kedua Brasil ke gawang Pantai Gading, dini hari tadi. Namun, bomber Sevilla ini secara blak-blakan mengakui bahwa bola sempat mengenai tangannya.

Seperti diketahui, kejadian tersebut bermula saat Fabiano melewati hadangan tiga pemain Pantai Gading. Saat mencoba melewati hadangan pemain terakhir, striker 29 tahun ini mengangkat bola ke udara dan kemudian menahannya dengan lengan, sebelum akhirnya bola sedikit mengenai tangannya dan menimbulkan kontroversi.

Fabiano sendiri memang mengakui bahwa bola sempat mengenai tangannya. Namun, Fabiano menegaskan bila dirinya sama sekali tak berniat menggunakan tangan untuk mengontrol bola. Jadi, itu merupakan insiden yang tidak sengaja dan ia mengklaim bila golnya saat itu sah.

“Bola memang mengenai tangan saya. Tapi saya tidak sengaja, jadi saya pikir gol saya itu legal” tutur Fabiano usai laga seperti dikutip Goal, Senin (21/6/2010).

Dengan dua gol yang dilesakkanya dalam satu pertandingan, Fabiano diprediksi akan tampil sebagai kandidat kuat topskor Piala Dunia 2010. Namun, bomber 29 tahun ini tak ingin jumawa dan mengatakan hanya ingin berusaha mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk bisa membawa tim Samba jadi juara.

“Saya tak memikiki target terkait jumlah gol yang ingin saya lesakkan di sini (Piala Dunia). Saya hanya ingi terus berusaha dan mencetak gol sebanyak yang saya mampu,” tuturnya.
Achmad Firdaus - Okezone

0 Comments:

Post a Comment