aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Catatan dari Afsel Fans Brasil Tak Sabar ke 2014


Gambar
detiksport/Doni Wahyudi
Pretoria - Pahitnya kekalahan menyesakkan atas Belanda masih lekat dirasakan fans Brasil. Namun mereka tak mau tenggelam di dalamnya, dan memilih bersiap menggelar pesta empat tahun mendatang.

Demikian diungkapkan seorang fans Brasil yang detiksport temui di sela-sela promosi Brasil sebagai tuan rumah Piala Dunia 2014 di Goldreef City, Johannesburg.

"Sulit untuk melupakan kekalahan itu. Anda tahu kami lebih dulu unggul dan saya pikir tak pantas kalah. Tapi kami harus bangkit dan mempersiapkan pesta selanjutnya," sahut Maria, fans Brasil tersebut.

Meski Piala Dunia 2010 belum selesai dan memunculkan juaranya, Brasil sudah sejak jauh-jauh hari mempersiapkan diri untuk jadi tuan rumah di edisi selanjutnya. Termasuk dengan berpromosi di taman hiburan Goldreef City, Sabtu (3/4/2010).

Di salah satu taman hiburan terbesar di Afrika Selatan itu, belasan pemuda dan pemudi menggunakan seragam dan jaket berlogo Brasil membagikan beragam souvenir. Selain itu juga ada pentas musik, pengecatan wajah hingga penjualan beragam panganan dan minuman khas negara pengumpul 5 gelar juara dunia tersebut.

Seluruh acara tersebut merupakan bagian dari perkenalan awal yang dilakukan pihak Brasil demi memikat fans yang dari beragam negara yang sedang berkumpul di Afrika Selatan.

"(Piala Dunia 2014) ini akan menjadi pesta sepakbola yang luar biasa. Saya yakin Brasil akan bisa lebih meriah dibanding tahun ini. Kami negara sepakbola. Jangan lupa kami juga punya banyak pantai yang indah. Ya, kami juga akan jadi juara juga" lanjut perempuan 22 tahun itu.

Selain pertunjukan musik, dalam acara tersebut juga dipertontonkan atraksi capoeira dan tari samba.

Doni Wahyudi - Piala Dunia

0 Comments:

Post a Comment