aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Iniesta: Jerman Tak Sama


Gambar
Andres Iniesta, Bastian Schweinsteiger (Getty Images)
Johannesburg - Kecemerlangan Jerman sepanjang Piala Dunia membuat gelandang Spanyol Andres Iniesta waspada. Ia melihat pertemuan kedua tim di babak semifinal nanti tidak sama dengan dua tahun lalu

Jerman dan Spanyol berduel di final Piala Eropa 2008, yang dimenangi skuad Matador dengan skor 1-0, via gol tunggal Fernando Torres. Mereka akan bertarung lagi di Durban Rabu mendatang.

"Kami akan bermain melawan Jerman lagi. Tapi saya pikir, yang terjadi dua tahun lalu tidaklah menjad acuan," tukas Iniesta seperti dilansir AFP, seusai Spanyol mengalahkan Paraguay 1-0 di peremaptfinal.

Jerman sejauh ini memang layak dibilang paling impresif. Walaupun kalah satu kali di babak grup dari Serbia, tapi mereka memenangi tiga laga lainnya dan mencetak 13 gol, termasuk saat menghantam Inggris (4-1) dan Argentina (4-0) di fase knockout.

"Jerman sejauh ini bermain brilian di Piala Dunia. Tanpa memperhatikan hasil luar biasa mereka pun, mereka bermain sangat baik," tambah Iniesta.

"Hal ini pasti menjadi motivasi besar buat mereka. Tapi kami juga memiliki itu untuk menjadi yang terbaik dalam pertandingan kami," terangnya.

"Kami sekarang masuk semifinal dan kami harus bergembira. Kami sekarang mulai fokus pada pertandingan melawan Jerman. Kami benar-benar mengikuti mereka sepanjang Piala Dunia. Mereka tampil spektakuler dan berada dalam performa terbaik," tutur pemain klub Barcelona itu.
Ardi Teristi Hardi - Piala Dunia

0 Comments:

Post a Comment