aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Hari Ini, SBY Dukung Tim Garuda

Foto: Dok Okezone
Foto: Dok Okezone
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di dampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono hari ini dijadwalkan akan menyaksikan secara langsung pertandingan Kualifikasi Pra Piala Dunia FIFA 2014 Zona Asia antara Timnas Indonesia melawan Bahrain di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Berdasarkan informasi dari Biro Pers Kepresidenan, SBY akan datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pukul 19.00wib. Seperti yang diketahui SBY akan menggunakan fasilitas royal box untuk memesan tiket untuk beberapa kursi untuk VVIP.

"Sebagaimana diketahui khusus untuk royal box memang tidak dijual, tapi memang hanya untuk presiden dan ibu negara negara. Tapi di samping itu untuk tempat duduk VVIP yang lain sudah dicadangkan atau disiapkan untuk dibeli," kata Julian kemarin, Senin (5/9/2011).

Jadi tidak benar, lanjutnya, kalau presiden dan rombongan besok bilamana memang jadi untuk nonton bola dianggap sebagai sesuatu hal yang gratis.

"Tidak seperti itu. Karena memang kami dari sektretariat presiden membeli sesuai dengan tarif atau harga yang dijual oleh pihak penyelenggara, panitia pertandingan besok malam," tukasnya.(hmr) (http://okezone.com/)

0 Comments:

Post a Comment