aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Google 'Bantu' HTC Lawan Apple

detail berita
HTC vs Apple
CALIFORNIA - Google 'membantu' HTC melawan Apple, dengan menjual beberapa paten teknologinya ke perusahaan Taiwan tersebut, untuk melakukan tuntutan balik ke Apple.

Seperti yang dikutip dari Net Imperative, Jumat (9/9/2011), HTC akan melakukan tuntutan balik terhadap Apple, setelah Google menjual ke perusahaan Taiwan tersebut beberapa paten dari teknologinya.

HTC pun dikabarkan akan menggunakan paten-paten yang baru mereka beli sebagai fondasi untuk melakukan tuntutan terhadap Apple dengan US International Trade Commision (ITC).

Salah satu tuntutan balik tersebut merujuk bahwa komputer serta perangkat mobile dari Apple telah melanggar paten yang melibatkan kemampuan WiFi dan teknologi komunikasi prosesor.

Aksi perlawanan balik HTC ini merupakan kali ketiga tuntutan hukum mereka terhadap Apple, sejak perseteruannya mereka dimulai.

"Kami melakukan tuntutan terhadap Apple untuk melindungi hak intelektual kami, rekan industri kami, dan yang terpenting pelanggan kami," ujar Grace Lei, General Counsel of HTC.

Sebelumnya, Apple, telah berulang kali melakukan terhadap HTC, dengan tuduhan bahwa perusahaan Taiwan tersebut telah melanggar sejumlah paten teknologi.

Pertengahan Agustus kemarin HTC juga berencana untuk menghadang impor produk-produk Apple ke Taiwan melalui tuntutan mereka.
(ATA) (http://www.okezone.com/)

0 Comments:

Post a Comment