aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

SBY Bayar Zakat Rp23,3 Juta

detail berita

BOGOR- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pukul 11. 00 WIB tadi menyerahkan zakat fitrah dan zakat penghasilan. Jumlah zakat keseluruhan sekira Rp23,3 juta.

“Zakat fitrah keluarga besar termasuk ibunda saya, Ibu Habibah, keluarga inti, dan mereka-mereka yang saya bantu, serta zakat penghasilan untuk tahun ini yang saya bayarkan untuk 21 orang. Setelah dihitung berjumlah Rp1.496.250 dan zakat penghasilan setelah dihitung 21.819.115. Sehingga total yang akan kami serahkan kepada Baznas adalah Rp23.315.365," ungkap SBY di kediamannya di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/8/2011).

SBY berharap, zakat yang dibayarkan berguna untuk kepentingan umat. Dalam kesempatan itu, SBY juga menyampaikan alasan mengapa saat ini pembayaran zakat tidak dilakukan di istana seperti pada tahun sebelumnya.

“Mohon maaf biasanya ketemu di kantor setiap hari ini saya baru kembali dari safari Ramadan kemarin sore, sehingga tahun ini di Cikeas. Sebagaimana biasanya jadi kewajiban saya untuk mengeluarkan zakat pada bulan suci Ramadan, baik itu zakat fitrah maupun zakat penghasilan,” tutupnya.
(ton) (http://www.okezone.com/)


0 Comments:

Post a Comment