aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Potongan Harga PS3, Tingkatkan Penjualan Sebesar 65%

detail berita
PlayStation 3 (foto : Google)
TOKYO - Sony Corp secara resmi menyatakan pemotongan harga untuk PlayStation 3 (PS3). Hal ini langsung mendongkrak penjualan konsol game tersebut di Inggris.

Penurunan harga yang dilakukan oleh Sony tersebut membuat PS3 versi 160 GB turun dari USD 300 menjadi USD 250, sedangkan untuk versi premium yaitu 320 GB juga mengalami penurunan menjadi USD 300, dari harga sebelumnya sebesar USD 350. Demikian seperti dilansir Gadgets Gizmos, Jumat (26/8/2011).

Dua media online (GameStop dan Target) melaporkan bahwa pemotongan harga telah membawa peningkatan dalam penjualan konsol di Amerika Serikat (AS). Bahkan salah satu pengecer di Inggris mengatakan bahwa efek dari penurunan harga sangat luar biasa dan telah meningkat penjualan sebesar 65 persen.

Perusahaan kini berharap penjualan konsol game terbaik dari Sony ini terus meningkat di pekan depan. Mengingat, Jumat besok adalah awal belanja di musim liburan.

Dengan harga penjulan konsol game baru dan promosi baru untuk memasarkan produk PS3, akan menjadi sebuah peningkatan penjualan yang menjanjikan bagi Sony. Para ahli percaya bahwa potongan harga ini mungkin merupakan indikasi bahwa generasi terbaru PlayStation mungkin akan segera diumumkan. (tyo) (http://techno.okezone.com/)

0 Comments:

Post a Comment