aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Logitech Ciptakan Joystick Untuk Bermain iPad

detail berita
Joystick Logitech khusus untuk iPad (sumber : Google)
SAN FRANSISCO - Logitech meluncurkan Joysick untuk mempermudah bermain game pada tablet. Namun perangkat ini hanya khusus ditujukan untuk perangkat iPad saja.

Logitech sebagai perusahan yang memproduksi berbagai macam produk penunjang komputer dan digital platform, seperi keyboard, mouse dan webcam kembali mengeluarkan sebuah perangkat teranyarnya yaitu Joystick khusus untuk iPad.

Setelah sebelumnya mengeluarkan keyboard khusus iPad yang mempermudah proses pengetikan, kini Logitech menciptakan Joystick yang dapat menempel pada layar iPad untuk mempermudah pengguna memaikan berbagai macam game yang ada di iPad.

Seperti dilansir iTech News Net, Jumat (26/8/2011), Joystick ini mudah diterapkan dan sangat mudah dipindahkan. Ini merupakan stick controller yang sangat simpel dengan hanya memakai ibu jari untuk memainkannya, sehingga pengguna tidak akan kehilangan area kontrol dalam bermain.

Joystick untuk iPad dilengkapi dengan pegas melingkar untuk memberikan pengaruh yang secara otomatis. Harga joystick untuk bermain game ini cukup murah yaitu seharga USD 19,99.

Bagi Anda yang suka bermain Game di iPad, joystick ini dirasa cukup tepat jika digunakan untuk menambah kenyamanan saat bermain. (tyo) (http://techno.okezone.com/)

0 Comments:

Post a Comment