aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Tokobagus Bagikan Helm SNI Gratis

detail berita
Tokobagus membagi-bagikan helm SNI gratis
JAKARTA - Masih dalam rangkaian kegiatan PAM Lebaran 2011,Tokobagus.com bekerja sama dengan Senkom Mitra Polri membagikan gratis helm SNI dan peta mudik lebaran 2011di daerah Kalimalang, Bekasi.

Program ini digelar dengan tujuan untuk menyukseskan arus mudik dan balik 2011. Pimpinan Tokobagus.com Arnold Sebastian Egg serta Remco Lupker menyatakan, ‘’Semoga dengan pembagian helm SNI dan peta ini, pemudik bisa lebih aman dan lancar dalam melakukan perjalanan.’’

Kegiatan pembagian helm dan peta mudik di awali dengan pembukaan posko mandiri Tokobagus.com dan Senkom Mitra Polri. Dengan di bukanya posko ini berarti secara resmi posko mandiri di 50 lokasi lain telah siap beroperasi dan melakukan aktifitas untuk membantu para pemudik seperti menyiapkan sarana istirahat, pijat refleksi, obat-obatan, toilet dan takjil saat berbuka.

Arnold Sebastian menambahkan lokasi pembagian helm SNI dan peta mudik di kawasan Kalimalang dipilih, karena pemudik yang menggunakan sepeda motor yang mengarah ke daerah timur pulau Jawa umumnya akan melalui jalur tersebut.

“Informasi dari teman-teman dari Senkom lokasi yang kita pilih ini, tepatnya di Kalimalang Bekasi, memang banyak dilalui pemudik yang mengarah ke timur Jawa," terang Arnold, seperti dikutip melalui keterangan resminya, Kamis (25/8/2011).

"Sehingga kita memutuskan membuka posko mandiri disini dan juga membagi-bagikan sekitar 300 helm SNI secara gratis.Selain Kalimalang beberapa tempat lainnya juga akan kita sebarkan helm-helm SNI lainnya, masing-masing titik sekitar 300 helm," terang Arnold.

(tyo) (http://techno.okezone.com/)

0 Comments:

Post a Comment