aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Dewi Persik Sering Ngejam Bareng Winner

Posan drummer Winner dan Dewi Persik (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Posan drummer Winner dan Dewi Persik (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Punya warna suara yang ngerock, Dewi Persik mengaku sering diminta oleh beberapa penyelenggara acara untuk membawakan lagu milik Winner, band yang dibesut oleh Posan eks drummer Kotak dan Dodhy 'Kangen'.

Winner dengan lineup Posan (drum), Dodhy (gitar), Oly (vokal), Ices (bass), Beben (gitar), dan Rio Ricardo (keyboard) sebelumnya memang sudah sering ngejam bareng Dewi Persik.

“Saya itu beberapa kali suka diminta buat bawain lagunya Winner yang Pusing. Tapi buat saya tetap bagusan suaranya si Oly,” ungkap Dewi Persik saat berbincang dengan okezone di Pinang Ranti, Jakarta Timur, Rabu (24/8/2011).

Oly pun memuji Dewi Persik yang mampu menyanyikan berbagai jenis musik seperti rock, jazz, dangdut dan pop. Vokalis Winner ini juga berharap suatu saat bisa berkolaborasi dengan Depe.

“Kita belum pernah duet bareng ya antar Winner dan Dewi Persik. Suatu saat kayaknya memang harus kolaborasi bareng dia,” harap Oly.

“Amin, ya mudah-mudahan aja ya kita bisa kolaborasi. Kita tunggu saja ini brother Posan kapan mau bikin kita kolaborasi,” sambung Depe langsung melirik ke Posan juga menaruh harapan.
(tre) (http://okezone.com/ )

0 Comments:

Post a Comment