aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Ngantuk, Pemudik Tabrak Pohon, Tewas

Tuban - Diduga ngantuk saat mengendarai sepeda motor, seorang pemudik tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak pohon di jalan raya Tuban-Babat kilometer 12 Desa Minoharjo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.


Informasi yang berhasil dihimpun beritajatim.com, Sabtu (27/08/2011), korban dalam kecelakaan maut tersebut adalah Subekan (23), warga Kelurahan Karangsari, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban. Korban meninggal setelah sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kejadian kecelakaan tersebut bermula saat korban yang hendak pulang kampung tersebut berjalan dari arah Surabaya dengan menggunakan sepeda motor nopol S 4474 EI, bersama dengan Santi, istrinya dengan kecepatan tinggi.

Namun pada saat berada di tikungan jalan raya Tuban-Babat tersebut, sepeda motor yang dikendarai oleh korban tiba-tiba selip dan langsung menabrak pohon yang berada tepat di tepi jalan raya, setelah itu kedua korban terjatuh.

"Saat ini kondisi jalan sedang sepi, kemungkinan pengendara sedang mengantuk sehingga sepeda motornya langsung menarak pohon," jelas Kanit Laka Polres Tuban, IPTU I Ketut Sudarta.

Sebelum meninggal, Subekan pengendara sepeda motor tersebut sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Lantaran kondisinya parah, nyawa korban sudah tidak bisa tertolong.

"Sedangkan untuk yang diboncengkan korban mengalami luka-luka dan kini masih menjalani perawatan di rumah sakit," sambungnya. [mut/but] (beritajatim.com)

0 Comments:

Post a Comment