aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Jelang Final Liga Champions Zanetti Menatap Laga ke-700



Reuters
Madrid - Laga final Liga Champions bakal menjadi partai bersejarah bagi Javier Zanetti. Bila bermain, maka kapten Inter Milan itu akan mencatatkan penampilan ke-700 bagi Nerazzuri.

Zanetti bergabung ke Inter pada tahun 1995. Sejak itu dia selalu menjadi pilihan reguler di lini tengah La Beneamata. Pemain berjuluk The Tractor itu menjabat kapten sejak 1999 hingga sekarang.

Hingga saat ini Zanetti sudah mencatatkan 699 kali tampil di seluruh ajang yang diikuti Inter. Sepanjang penampilannya, pemain berkebangsaan Argentina itu tidak pernah mendapatkan kartu merah. Satu laga lagi, Zanetti akan menorehkan sejarah baik itu bagi dirinya sendiri atau pun Inter Milan. Kesempatan itu akan datang di final Liga Champions, Minggu (23/5/2010) dinihari WIB.

"Tujuh ratus laga untuk Inter sungguh sebuah angka yang besar. Saya sangat bangga bila bisa melakukannya, terlebih di partai penting," tukas Zanetti seperti dikutip dari Football-Italia.

"Final kali ini memberikan saya sensasi yang unik: yakni Liga Champions merupakan kompetisi prestisius dan sangat penting."

"Saya sudah bermain di banyak final, tapi final malam nanti bakal istimewa. Saya harap saya bakal bergembira di akhir laga," ujar pemain bernomor punggung empat itu.

Presiden Inter Massimo Moratti memberikan apresiasinya pada Zanetti. "Menurut saya Javier layak mendapatkan penghargaan Bola Emas (pemain terbaik Eropa), dan mungkin dengan menjadi juara Liga Champions para juri menyadari hal yang sama," ujar taipan minyak itu seperti diberitakan AP.

Bila bermain dalam melawan Bayern Munich dinihari besok, maka Zanetti semakin mendekati rekor penampilan klub yang dibukukan oleh Giuseppe Bergomi yang mencatat 758 kali bermain di seluruh ajang. Narayana Mahendra Prastya - detiksport

0 Comments:

Post a Comment