aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Jelang Final Liga Champions 'Balas Budi' Mourinho untuk Moratti


Reuters
Madrid - Ketika Inter Milan meraih scudetto musim ini, Massimo Moratti mengatakan gelar itu adalah milik Jose Mourinho. Sebagai "balas budi", The Special One bertekad untuk mempersembahkan Liga Champions untuk Moratti.

Sejak menjadi presiden Inter di tahun 1995, Moratti sudah mengeluarkan biaya dalam jumlah yang sangat besar untuk mendatangkan pemain atau pun pelatih papan atas.

Christian Vieri, Ronaldo, Roberto Baggio, Luis Figo, Zlatan Ibrahimovic, adalah contoh pemain kelas dunia yang didatangkan oleh sang taipan minyak itu. Sementara itu jajaran pelatih top yang didatangkan Moratti, sebut saja Luigi Simoni, Marcello Lippi, dan Hector Cuper.

Meski begitu Massimo masih belum bisa lepas dari bayang-bayang ayahnya yakni Angelo Moratti. Angelo pernah membawa Inter memasuki era keemasan di periode 1960-an. Di bawah kepempimpinan Angelo pula Inter terakhir kali meraih gelar juara Piala Eropa yang kini bernama Liga Champions.

Sejak memimpin Nerazzuri, trofi "kuping lebar" alias Liga Champions selalu menjadi cita-cita yang belum kunjung bisa diwujudkan oleh Moratti junior.

Inter memiliki kesempatan terbaik untuk merealisasikan mimpi sang presiden. Minggu (23/5/2010) dinihari WIB La Beneamata akan melakoni laga puncak Liga Champions dengan menghadapi Bayern Munich.

Pelatih Inter Jose Mourinho bertekad untuk membawa Massimo sejajar dengan Angelo. "Presiden Moratti merupakan orang yang spesial. Saya berterimakasih kepadanya karena telah menunjuk saya dua tahun silam," tukas arsitek asal Portugal itu di Inter.it.

"Saya berharap bisa menyaksikannya tersenyum dengan piala di tangannya, berharap bisa menyaksikannya menangis gembira. Saya ingin melihat foto presiden Moratti dengan trofi Liga Champions dan foto itu dipasang di samping foto ayahnya di Appiano Gentile," tegas Mourinho. Narayana Mahendra Prastya - detiksport

0 Comments:

Post a Comment