aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Evra Ingin Lawan Inggris di Final



Manchester - Usai gagal meraih gelar Liga Inggris, Patrice Evra menginginkan trofi Piala Dunia 2010 sebagai obat kekecewaannya. Bek sayap timnas Prancis ini mau Inggris menjadi lawannya di final nanti.

Evra yang memperkuat Manchester United sepertinya sangat kecewa dengan kegagalan klubnya mempertahankan gelar juara. Praktis dengan kegagalan ini, 'Setan Merah' tidak mengantongi satu pun gelar bergengsi kendati telah menjuarai Piala Carling.

Meski demikian, Evra yang bisa kemungkinan besar menjadi salah satu di antara 23 pemain yang akan diberangkatkan ke Afrika Selatan mencari pelipur laranya. Trofi Piala Dunia dibidiknya bersama Prancis sebagai target yang wajib dicapai.

Meskipun Les Bleus tidak menunjukkan penampilan yang cukup oke selama babak kualifikasi, Evra tetap berharap timnya bisa maju ke partai puncak. Soal siapa calon lawannya di partai puncak, mantan pemain AS Monaco itu memilih Inggris yang diisi oleh beberapa rekannya di MU.

"Piala Dunia adalah salah satu hal yang akan membuat saya tetap tersenyum," ujar Evra dalam wawancaranya dengan L'Equipe dikutip ESPN Star.

"Saya akan mengerahkan segala kemampuan saya seperti yang telah saya lakukan buat MU. Saya berharap bisa memenangi Piala Dunia. Semoga kami melawan Inggris di final dan mengalahkan mereka, tentu saja demikian!," sambung dia.

Prancis tergabung di Grup A bersama tuan rumah Afsel, Meksiko dan Uruguay. 'Si Biru' akan mengawali kiprahnya dengan menghadapi Uruguay pada 11 Juni di Stadion Cape Town.

Okdwitya Karina Sari - Piala Dunia 2010

0 Comments:

Post a Comment