aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Jelang Liga Spanyol Banding Barca untuk Xavi Ditolak


Barcelona - Barcelona harus bermain tanpa kehadiran Xavi Hernandez pada akhir pekan ini. Sebab, banding Barca untuk skorsing Xavi ditolak oleh Komisi Disiplin Olahraga Spanyol.

Barcelona berusaha untuk membatalkan kartu kuning yang diperoleh Xavi akibat memprotes keputusan wasit dalam laga menghadapi Sevilla di Liga Spanyol akhir pekan lalu.

Kartu kuning tersebut adalah kartu kuning kelima yang dipetik Xavi, sehingga membuatnya harus absen saat Barca menjamu Real Valladolid di pekan terakhir La Liga, Minggu (16/5/2010).

Namun banding tersebut telah ditolak dan Barca harus tampil tanpa Xavi. Namun Los Azulgrana beruntung karena mereka kemungkinan sudah bsia memainkan Andres Iniesta.

Iniesta telah pulih dari cedera yang telah memaksanya absen selama 1,5 bulan terakhir. Walau begitu, Barca tetap harus berhati-hati karena tenaga Iniesta dibutuhkan Spanyol di Piala Dunia bulan depan.

"Saya telah berlatih bersama tim selama beberapa hari dan saya secara pribadi merasa baik. Tapi secara logis, saya pikir saya mungkin tidak masuk daftar starter," ucap Iniesta di Reuters.

Selain Iniesta yang kemungkinan sudah bisa bermain, Barca juga mendapatkan kabar baik berupa telah berlatihnya lagi gelandang Seydou Keita setelah sempat dibekap cedera achilles.

Kondisi ini membuat Barca praktis cuma kehilangan Maxwell, bek kiri, yang masih cedera otot. Untuk jadi juara, pasukan Josep Guardiola sendiri harus meraih hasil sama dengan hasil yang dipetik Real Madrid yang pada saat bersamaan melawat ke Malaga.

Arya Perdhana - detiksport

0 Comments:

Post a Comment