aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Mancini Jamin Tevez Tetap di City



Manchester - Tak ada tiket Liga Champions musim depan untuk Manchester City. Namun, hal itu diyakini Roberto Mancini tak bakal bikin kesetiaan Carlos Tevez luntur.

Tevez adalah salah satu pemain terbaik City musim ini. Ditunjang aksi-aksinya, City nyaris saja berhasil mendobrak masuk empat besar --meski akhirnya tak berhasil melakukannya usai kalah dari Tottenham Hotspur.

Kegagalan memastikan tiket Liga Champions dengan finis di empat besar itu pula yang lantas memicu kembali spekulasi hijrahnya Tevez. Bukan apa-apa, hubungan Tevez dengan Mancini konon juga tak harmonis-harmonis amat.

Sebelum ini si penyerang Argentina sudah secara terbuka mengkritik gaya kepelatihan Mancini meski kemudian Tevez juga memberi indikasi sudah memperbaiki hubungan seiring dengan keinginannya agar si Italiano tetap jadi manajer City musim depan.

Di sisi lain, penampilan apik Tevez di atas lapangan niscaya juga bikin sejumlah klub besar di Eropa meminatinya. Godaan jelas akan kian kuat jika klub yang naksir itu punya iming-iming tiket Liga Champions.

Meski begitu, Mancini sama sekali tak ragu Tevez akan tetap di Eastland musim depan. Toh dia juga masih tetap diikat perjanjian hitam di atas putih.

"Carlos Tevez memiliki sebuah kontrak dengan Manchester City dan dia akan ada di sini musim depan," tegas Mancini di Sporting Life.

Kris Fathoni W - detiksport

0 Comments:

Post a Comment