aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Liga Champions Pendukung Inter Dapat Rezeki Nomplok


Milan - Tak sia-sia perjuangan Paolo Sacco berkemah untuk mengejar tiket pertandingan final Liga Champions. Kegigihannya berbuah manis karena ia mendapat tiket gratis dari Jose Mourinho.

Ratusan orang fans Inter atau yang disebut Interisti rela berkemah sejak Kamis (13/5/2010) pagi di bawah cuaca hujan demi mendapatkan sekitar 5.000 tiket final Liga Champions yang dialokasikan untuk Inter.

Sacco, pemuda 23 tahun asal kota Milan, bernasib baik karena sebagai orang pertama yang berkemah di tempat itu, ia mendapat rezeki nomplok berupa tiket seharga 225 euro dari Mourinho, pelatih Inter.

"Saya tidak bisa membuat semua orang bahagia, tapi ini adalah tanda yang ingin saya perlihatkan kepada fans betapa saya menghargai mereka," kata Mourinho seperti dikutip Reuters.

Berkat tiket tersebut, Sacco pun tidak harus mengantri di bawah dinginnya udara malam kota Milan. Sebagai gantinya, Sacco akan menyumbangkan uang yang sedianya ia pakai untuk membeli tiket kepada badan amal.

"Ini adalah penghargaan saya kepada pendukung. Anak itu harus menunjukkan pada saya kalau dia sudah menyerahkan uang tabungannya buat amal," seloroh Mourinho.

Akhir pekan ini, Sacco akan berkendara dengan mobilnya menuju Madrid, kota penyelenggara laga final pada 22 Mei mendatang. Di Stadion Santiago Bernabeu, Nerazzurri akan bertarung selama 90 menit (atau lebih) menghadapi Bayern Munich.

Tidak semua orang seberuntung Sacco. Ratusan orang lainnya masih harus memperebutkan 4.000 tiket untuk Interisti pemegang tiket terusan serta 1.000 tiket lainnya yang diperuntukkan bagi anggota fans club resmi.

Arya Perdhana - detiksport

0 Comments:

Post a Comment