aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Bangil

Bangil adalah sebuah kota kecil yang ada di wilayah Kabupaten Pasuruan. Dikenal sebagai Bangkodir atau Bangil Kota Bordir, tepatnya pada tanggal 11 September 2005, dimana Bangil dicanangkan sebagai kota bordir oleh pemerintah kabupaten pasuruan dan mendapat Rekor MURI disertai Fashion Show ( Fashion on the Street ) sepanjang 1 KM.

Bangil sendiri Terletak di antara jalan askes dari Surabaya menuju Banyuwangi dan Bali, serta mempunyai jalur alternatif yang bisa menghubungkan kita dengan cepat ke Pandaan Sukorejo serta Malang.



Kota Bangil sangat padat penduduknya dengan berbagai suku etnis, diantaranya Jawa, Arab, Banjar, Lainnya. Hidup saling berdampingan dan saling menghargai satu sama lain.

bangil_tugu_adipura

Untuk masalah kebersihan, Bangil sendiri juga sering mendapatkan penghargaan ADIPURA dari presiden, dengan predikat Kota Kecil Terbersih.

Disektor pendidikan, bangil juga tidak mau kalah, terdapat beberapa TK Negeri, SD Negeri, SMP Negeri, SMA Negeri, SMK Negeri, Serta SD, SMP, SMA, SMK serta Perguruan Tinggi Swasta. Dan Satu Sekolah Berstandart Internasional atau SBI ada di Bangil.

Pusat perbelanjaan di Bangil sendiri juga sangat banyak dan ramai, mulai dari pasar tradisional, Pasar Raya ( Plaza Untung Suropati ) serta beberapa waralaba terkenal seperti Alfamart dan Indomart .

Untuk Pusat Layanan juga tidak ketinggalan, terdapat beberapa Bank Nasional dan Swasta, diantaranya Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI, Danamon, serta beberapa Bank Perkreditan Rakyat.

Masyarakat Bangil mempunyai aktifitas yang padat setiap harinya, Dari Bekerja di Kawasan PIER – Rembang, kantor instansi serta beberapa usaha yang berada disekitar bangil.

Di bangil sendiri, Perkembangan di dunia internet juga semakin hari semakin melesat, terbukti sampai saat ini sudah tercatat oleh redaksi bangil dot info, ada sekitar 1 - 5 toko Komputer, 5 - 10 rental Komputer serta 10 lebih Warnet yang berdiri dengan keunggulan serta fasilitas yang berbeda-beda.

Tidak ketinggalan juga para Komunitas Motor yang sering mangkal di kawasan Alun – Alun Bangil setiap sabtu malam minggu. Serta para Blogger yang mulai muncul satu persatu.

Demikian sedikit gambaran tentang Bangil, Semoga bermanfaat untuk anda yang membutuhkan informasi seputar Bangil, baik untuk investasi maupun lainnya, serta semoga kehaditan Bangil dot info bias menjadi rekan yang bermanfaat bagi anda semua.

Kami masih menerima tambahan informasi mengenai Bangil lainnya, karena kami merasa ulasan tadi belum lengkap, dan tidak lupa juga kami masih menerima kritik dan saran dari anda.

Semoga untuk berikutnya, perkembangan di Bangil ini semakin meningkat agar mutu SDM masyarakat Bangil bisa setingkat dengan masyarakat kota – kota Besar.

terima kasih


http://www.bangil.info/index.php?pilih=hal&id=2

0 Comments:

Post a Comment