aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Arti warna mawar ^__^

Mawar sudah lama menjadi salah satu cara mengungkapkan perasaan hati dari seseorang tanpa menggunakan satu katapun. Tapi banyak orang yang tidak mengerti makna dari warna - warna mawar, kebanyakan dari mereka hanya mengerti warna merah dan putih. Setiap warna mempunyai makna yang berbeda satu dengan yang lain seperti:

* Mawar Merah : melambangkan cinta, biasanya bermakna ” I love you”. Mawar merah juga menyimbolkan mengenai keindahan dan kesempurnaan. 1 buket dari mawar ini menyampaikan preasaan yang dalam kepada seseorang yang spesial



* Mawar Pink : bila berwarna pink kegelapan maka berarti apresiasi dan penghargaan, sedangkan bila berwarna lebih muda melambangkan kekaguman, kebahagiaan, kemanisan.

* Mawar Putih : mempunyai makna kemurnian dan kesucian. Mawar warna ini juga sering digunakan dalam satu buket sebagai simbol cinta yang spiritual, kesatuan, dan awal yang baru.

* Mawar Kuning : melambangkan persahabatan, kebahagian dan kehangatan. Terkadang mawar kuning juga berarti mempunyai keinginan untuk memulai atau memberikan hubungan kesempatan kedua setelah terjadi pertengakaran atau kesalahpahaman.

* Mawar Oranye : warna terang dan tebal dari mawar oranye memberikan arti antusiasme, energi, keinginan. Mawar warna ini juga dapat berarti menyampaikan kebanggaan atas pencapaian sesuatu atau perayaan suatu even.

* Mawar Peach : melambangkan mengenai berbagai maksud yang berbeda seperti penghargaan, apresiasi, kekaguman, atau simpati. Juga bisa melambangkan persahabatan.

* Mawar Ungu : keindahan unik dari warna lavender ini melambangkan simbol kesempurnaan dari pesona. Mawar warna ini juga digunakan untuk mengekspresikan perasaan akan cinta pada pandangan pertama.

* Mawar Biru : dulunya mawar ini tidak ada yang natural namun sekarang mawar biru natural sudah terciptakan melalui persilangan warna. Mawar ini melambangkan mengenai misteri atau sesuatu yang diinginkan namun tak bisa diraih.

* Mawar hitam : setauq sih melambangkan kegelapan, balas dendam, ato berkabung.

http://hweny.multiply.com/journal/item/8

0 Comments:

Post a Comment