aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Serial Black Rock Shooter Tayang Februari 2012

detail berita
Black Rock Shooter (foto : Google)

TOKYO - Situs resmi untuk serial anime Black Rock Shooter, telah mulai menayangkan streaming promotional video (PV) baru, untuk anime tersebut.

PV Black Rock Shooter menampilkan lagu "Bokura no Ashitao", yang dibawakan oleh Ryo, komposer band Supercell, sebagai lagu penutupnya. Rencananya 8 episode dari seiral anime ini, akan tayang perdana pada slot mignight anime Noitamina milik Fuji TV, Februari tahun depan.

Franchise anime Black Rock Shooter ini telah menginspirasi pembuatan original video anime (OVA) karya Shinobu Yoshioka, juga action figure dan game. Demikian dilansir Animenewsnetwork, Sabtu (31/12/2011).

Pada OVA-nya, fokus cerita adalah Mato Kuroi, dan Takanashi Yomi. Suatu hari, Yomi menghilang dan beberapa waktu setelahnya Mato menerima pesan pendek kosong dari Yomi, lalu pergi menuju tempat kesukaannya untuk menemukan gantungan telepon pemberiannya.

Gantungan telepon tersebut mulai bersinar dan membawa Mato ke dunia asing, yang mempertemukannya dengan gadis misterius bernama Black Rock Shooter. Gadis misterius itu memiliki mata kiri berwarna bru menyala, dan sebuah meriam pelontar batu, yang bisa melakukan 20 tembakan per detik. Seiring dengan usahanya mencari Yomi, Mato menyatu dengan Black Rock Shooter dan berduel dengan Yomi yang dirasuki oleh iblis.

Serial ini disutradarai oleh Shinobu Yoshioka (Black Rock Shooter OVA), dengan naskah garapan Mari Okada (AnoHana, Hourou Musuko). Sedangkan desain karakter dikerjakan Yusuje Yoshigaki, dengan mengadaptasi desain orisinil animasi Black Rock Shooter karya Huke.

Untuk melihat streaming PV-nya, klik link ini (tyo)

http://www.okezone.com/

0 Comments:

Post a Comment