aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

IPad 3 Meluncur Januari Hanya Isapan Jempol

detail berita
CALIFORNIA - Salah satu sumber di perusahaan pemasok iPad 3 yang berbasis di China menyebutkan bahwa iPad 3 bakal diluncurkan pada 26 Januari 2011 di acara iWorld atau yang dikenal sebagai MacWorld. Kendati masih hembusan rumor, bisa jadi hanya isapan jempol belaka.

Pernyataan ini menurut Apple Insider, yang dilansir Jumat (30/12/2011), agak sedikit ganjal. Pasalnya menurut catatan, sejak tahun 2008 Apple tidak lagi menyelenggarakan MacWorld, Apple akan lebih berfokus pada acara-acara yang bersifat khusus. Ini artinya, kemungkinan iPad 3 pada akhir Januari besar kemungkinan tidak akan terwujud.

Meskipun sejauh ini banyak rumor yang beredar mengenai waktu kemunculan iPad generasi baru, tapi pejabat Apple masih menolak untuk berkomentar.

Jika beberapa waktu lalu dikabarkan, bahwa iPad akan datang dengan 7,85 inci, sebaliknya sumber terbaru mengatakan tablet Apple tersebut masih akan menampilkan layar 9,7 inci, tapi dengan resolusi QXGA (1,536x2,048 piksel). Sumber tesebut juga mengatakan, untuk memperkuat kecerahan panel, Apple menyiapkan Dual-LED light bar untuk iPad baru-nya.

Masih menurut sumber yang sama, Sharp juga akan menjadi pemasok panel utama dari seri generasi iPad berikutnya. Sementara itu masih mengenai iPad terbaru, Apple kabarnya melanjutkan mengontrak Samsung untuk memproduksi prosesor quad-core A6. (tyo) (http://www.okezone.com/)

0 Comments:

Post a Comment