aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Kalah di Hari Ultah, Fergie Syok


Manchester - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku sangat syok dengan kekalahan yang diterima timnya atas Balckburn Rovers, tepat di hari ulang tahunnya.

Sebagaimana diketahui, pertandingan antara Manchester United melawan Blackburn Rovers yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (31/12/2011) malam WIB, bertepatan dengan haru ulang tahun Fergie yang ke-70.

Namun, bukan kado manis yang didapatnya, melainkan sebuah kekalahan mengejutkan yang membuatnya naik darah. MU takluk di kandang sendiri dengan skor 3-2 atas Blackburn.

Di pertandingan ini, MU tertinggal dua gol terlebih dahulu melalui sepasang gol bomber Yakubu Aiyegbeni. MU memang sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui Dimitar Berbatov. Namun, gol Grant Haley di menit ke-80 memastikan Blackburn membawa pulang tiga poin.

Dalam wawancara seusai pertandingan, Fergie mengaku sangat syok dengan kekalahan ini. Menurutnya, alasan dibalik kekalahan ini adalah karena para pemain terlambat panas.

"Saya tidak bisa mempercayainya dan tidak mengharapkan kekalahan ini," ujar pelatih berkebangsaan Skotlandia itu sebagaimana dinukil Sunsports.

"Kami tertinggal dua gol dari tim yang saat ini tengah berjuang lolos dari zona degradasi," sambungnya geram.

"Saya rasa sebenarnya kami bisa tampil jauh lebih baik dari ini. Kekalahan ini merupakan sebuah bencana."

"Para pemain trerlambat panas dan mereka tidak menemukan kecepatan di lapangan. Di babak kedua, kami berhasil mengejar ketertinggalan dua gol. Tapi, kami seharusnya tidak kebobolan gol ketiga," pungkasnya. [kun] (beritajatim.com)

0 Comments:

Post a Comment