aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Ribery: Modal Bayern Hadapi Napoli

Foto: Franck Ribery/Reuters
Foto: Franck Ribery/Reuters
MUNICH - Bayern Munich mendapatkan modal berharga sebelum berhadapan dengan Napoli, pada pertandingan Liga Champions Grup A. Franck Ribery dkk berhasil menggasak Nurnberg.

Dalam pertandingan lanjutan Bundesliga, Minggu kemarin WIB, skuad berjuluk FC Hollywood itu berhasil menggasakan Nurnberg dengan kemenangan telak 4-0. Ribery adalah salah seorang pemain yang mencetak gol dalam laga itu.

Dengan kemenangan ini, maka FC Hollywood semakin nyaman di puncak klasemen sementara Bundesliga. Praktis, kemenangan ini menjadi sebuah modal berharga sebelum berhadapan dengan Napoli.

Seperti diketahui, pada pertemuan edisi pertama di Stadion San Paolo, 18 Oktober silam, FC Hollywood harus puas bermain 1-1 melawan Napoli. Kini, Ribery tentu berharap mendapatkan hasil maksimal pada pertemuan kedua nanti.

"Kemenangan 4-0 ini memang sebuah hasil yang sangat bagus sekali buat kami dan fans. Ini adalah sebuah cara yang bagus, dalam mempersiapkan diri sebelum berhadapan dengan Napoli, pekan ini," ungkap Ribery.

"Kami bermain sangat baik sekali dalam pertandingan ini. Ini adalah sebuah kemenangan yang bagus melawan Nurnberg, mengingat mereka bukan sebuah lawan yang gampang," tandasnya dilansir Soccerway, Senin (31/10/2011).
(hmr) (http://bola.okezone.com/)

0 Comments:

Post a Comment