aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Kicauan Benayoun Dihujat Fans Chelsea

Foto: Yossi Benayoun / Getty Images
Foto: Yossi Benayoun / Getty Images
LONDON – Gelandang Arsenal, Yossi Benayoun, mengungkapkan kebahagiannya setelah Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge, melalui akun Twtter-nya, namun, hal tersebut malah membuat dirinya di “serang” oleh para fans Chelsea.

Pasalnya, Benayoun merupakan pemain Chelsea yang dipinjamkan ke The Gunners.
Benayoun memang tidak tampil bersama Arsenal. Karena kesepakatannya sebagai pemain pinjaman, tidak memperkenankan dirinya untuk ikut turun melawan Chelsea.

Namun, Benayoun menyambut kemenangan itu dengan mengatakan, "Kemenangan luar biasa hari ini!!! Selamat, teman-teman!" di akun twitter-nya, @YossiBenayoun15.

Seperti diberitakan Yahoo Sport, Senin (31/10/2011), tweetnya tersebut mendapat respon melalui twitter para suporter Chelsea. Bahkan, dirinya diberi julukan Judas, yang merupakan sosok yang identik dengan pengkhianat.

"Aku sangat menyukai Yossi Benayoun sampai kemarin, tetapi tidak lagi. Ia adalah pengkhianat dan aku tak bisa mengerti kenapa ia merayakan dengan cara seperti itu,” tulis salah satu fans Chelsea di Twitter.

Benayoun kemudian membalas ungkapan kekecewaan para suporter Chelsea dengan mengatakan, "Sayang sekali, beberapa suporter Chelsea salah memahami kata-kataku,” tulis pemain asal Israel ini.

Namun, Benayoun pun mendapat banyak dukungan dari para suporter Arsenal, akan hujatan-hujatan fans The Blues. "Kami mencintai Anda di sini (Arsenal). Kami mencintai pemain-pemain kami di sini. Fans memperlakukan mereka dengan hormat. Saya harap Anda baik-baik saja dan terus bekerja keras,” bela salah satu fans Arsenal. (acf) (http://bola.okezone.com/)

0 Comments:

Post a Comment