aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Adebayor Merasa Nyaman di Spurs

Foto: Emmanuel Adebayor / Getty Images
Foto: Emmanuel Adebayor / Getty Images
LONDON – Emmanuel Adebayor mengaku bahagia bersama Tottenham Hotspur, walaupun statusnya hanya sebagai pemain pinjaman dari Manchester City. Bahkan, Adebayor berharap dipatenkan oleh Spurs.

“Saya berharap yang terbaik buat City. Tapi, apakah saya berharap kembali menjadi bagian dari tim mereka? Tidak! Saat masih di City, setiap aku bangun dan pergi berlatih selalu merasa pusing,” jelasnya seperti dilansir Soccernet, Senin (31/10/2011).

“Saya selalu merasa nyaman di sini, bahkan saya melihat rekan-rekan di tim selalu bersemangat setiap latihan untik menhadapi pertandingan di akhir pekan, dan ini jelas menandakan bahwa di Spurs semua orang merasa nyaman,’ tambahnya.

Pemain yang pernah membela Arsenal ini, menilai pelatih Spurs, Harry Redknap adalah seorang pelatih yang fantastis. Adebayor mengatakan Redknapp sangat dekat dengan para pemainnya.

"Redknapp seorang pelatih yang fantastis. Dia tahu bagaimana berbicara dengan pemain, anda butuh kepercayaan dari pelatih. Dia mengatakan kepada anda, hanya pergilah keluar dan lakukan apa yang menurut mu benar," tambahnya.

Sebelumnya, Adebayor bergabung dengan Manchester City pada tahun 2009, dan akhirnya dipinjamkan ke Real Madrid pada Januari 2011, sekembalinya dari Madrid, Adebayor langsung dipinjamkan ke Spurs.

Saat ini, Adebayor sudah mencetak tiga gol dari enam pertandingan yang dilakoni Spurs, dan langsung diberi kepercayaan penuh oleh pelatih Redknapp untuk masuk ke skuad utama Spurs. (acf)(http://bola.okezone.com/)

0 Comments:

Post a Comment