aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Download Borland Delphi Professional Second Edition 7.2



Borland Delphi 7Studio dirancang untuk menjadi # 1 jalur independen untuk MicrosoftNet.. Borland Delphi 7 Studio memungkinkan pengembang untuk merancang aplikasi untuk platform Windows banyak, termasuk Win 95, Win 98 dan Win 2000, selainBersih,. Serta untuk platform Linux dengan menggunakan Kylix.

Fitur Baru:Akhirnya, Delphi 7 Studio mencakup Kylix (versi 3), untuk memungkinkan pengembang untuk mengambil aplikasi mereka lintas-platform untuk Linux.Fitur baru berkisar dari dukungan untuk UML dalam versi Arhitect, untuk cepat dandinamis visuall membangun sisi server aplikasi Web HTML di dalam versi Enterprise.Delphi 7 dipersenjatai dengan beberapa perubahan besar dalam bidang berikut: IDE,teknologi Web, COM, teknologi database, perpustakaan Komponen, Runtimeperpustakaan, Kompilator Delphi 7 juga kapal dengan Laporan Rave (laporan mesinmenghasilkan) dan ModelMaker (pemodelan / kasus alat) .

Delphi 7 mendukung Windows XP lingkungan Tema: sekarang Anda dapat mengaktifkan VCL Delphi 7 Studio aplikasi untuk mendukung tampilan ditingkatkanWindows XP Tema. Lebih lanjut, atas tiga edisi memungkinkan Anda untuk membuat dan mengkonsumsi Layanan Web aplikasi.


Borland Delphi Professional Second Edition 7.2

Password Mediafire: andystonecold

sumber : http://labkomputerku.wordpress.com

0 Comments:

Post a Comment