aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Visual Basic 6.0

Microsoft Visual Basic

Visual Basic (VB) 6.0 memungkinkan Anda untuk dengan cepat membuat aplikasi yang profesional untuk sistem Windows 32-bit operasi. Dirilis pada tahun 1998, dan tersedia dalam tiga edisi (Learner, Profesional dan Enterprise) menjadi bahasa pemrograman yang paling banyak digunakan di dunia karena itu menjadi mudah untuk dipelajari dan digunakan.
Cara mendapatkan Visual Basic 6.0

Sayangnya tidak mungkin untuk membeli dari pengecer VB6 lagi, hal ini karena Microsoft telah menggantikan Visual Studio 6.0 dengan Visual Studio NET, yang mencakup versi terbaru dari VB -.. VB NET. Seperti versi ini sangat berbeda dengan VB6, banyak orang masih menggunakan bahasa pemrograman VB6 sebagai pilihan mereka. Jika Anda adalah pengguna VB5, migrasi ke VB6 sangat mudah sebagai VB6 merupakan versi update dari VB5. Migrasi ke VB. NET adalah lebih sulit karena ada banyak perubahan.

Cara terbaik untuk mendapatkan VB6 hari ini adalah untuk membeli salinan tangan kedua - eBay mungkin merupakan tempat terbaik untuk mencoba.

Microsoft saat ini masih mendukung Visual Studio 6.0. Paket layanan terbaru (SP6), dapat didownload dari sini.
Cara mendapatkan VB6 untuk bekerja dengan Windows Vista

Pada Windows Vista, Anda mungkin mendapatkan 'Error mengakses sistem registry' pesan error, yang dapat menghentikan beberapa proyek Anda dari bekerja. Cara untuk memperbaikinya adalah dengan klik kanan pada shortcut untuk 'Microsoft Visual Basic 6.0' pada Start Menu dan pilih 'Properties'. Sekarang pada tab 'Compatibility' memeriksa 'Jalankan program ini sebagai administrator' kotak - ini akan memberikan VB6 hak istimewa yang dibutuhkan untuk berjalan dengan baik. Klik OK.

Sekarang, ketika Anda menjalankan program tersebut, tampak menyenangkan 'Sebuah program tak dikenal ingin akses ke komputer Anda' kotak dialog akan muncul. Klik pada 'Allow' dan VB6 sekarang harus berjalan dengan baik.

0 Comments:

Post a Comment