aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

4 tips mendapatkan wanita impian

Setiap orang mempunyai impian. untuk mencapai impian harus diiringi dengan tindakan.impian akan tercapai bila kita mempunyai keyakinan penuh dan tentunya dilakukan dengan tindakan. sama halnya dengan hubungan… 4 cara untuk mencapai wanita impian :
1. Harus punya impian
Ya kita hidup pasti mempunyai impian yang ingin kita capai.contohnya kita ingin menikah sekali dan dipisahkan mati dan hidup bahagia dan sukses. Punya pendamping yang mengerti dan selalu ada.itu adalah impian.hal ini bisa kita tulis dan tempel di dekat kita dan bisa kita lihat tiap hari.
2. Keyakinan
Setelah mempunyai impian tidak berhenti begitu aja.tetapi harus yakin. Keyakinan tidak boleh setengah2.contoh: setelah mempunyai impian kita harus percaya dan yakin dengan apa yang kita yakini tanpa keraguan sedikitpun.dengan sering mengingat hal tsb, memvisualisasikan hal2 tsb dan berpikir positif kita akan dapatkan.
3. Tindakan
Hal tersebut harus ada tindakan.harus ada usaha.sama dengan halnya ketika kita melihat wanita yang telah lama kita impikan tetapi kita hanya memandangi dari jauh.it percuma walu kita punya impian dan keyakinan.kita harus usaha mencari tahu ttg suka dan tidak suka wanita tsb.
4.Pantang mundur
Tentunya kita tidak boleh jatuh setelah kita gagal.kita harus bermuka badak.ketika kita mengajak berkenalan dengan seorang wanita impian dengn penuh percaya diri tetapi ditolak tidak harus membuat kita menyerah.kita harus coba lagi coba lagi dan pikirkan apakah kita pantas untuk si dia…
http://4dgi.wordpress.com

0 Comments:

Post a Comment